Wednesday, 22 April 2020 21:04

PUNCAK AKUI, OBJEK WISATA HITS BAGI KAUM INSTAGRAMEBLE

Written by
(0 votes)

Halo Sahabat Langkat, kali ini mimin akan membahas tentang The Yos Hill atau yang biasa kita sebut Puncak Akui. Di Langkat, ada satu destinasi wisata yang Instagramable dan kekinian. Puncak Akui namanya. Ada banyak spot foto narsis lho traveler. Sesuai dengan namanya, objek wisata di Langkat ini berada di dataran tinggi, yang menarik disini Puncak Akui menyediakan spot foto bagi para pengunjung. Nah ini cocok banget bagi kalian-kalian yang hobi foto. Ada beberapa spot foto yang sangat menarik di Puncak Akui, seperti Rumah Burung, Rumah Hobbit, Ayunan Udara, Balon Udara, dan indahnya matahari terbenam yang membuat kita ingin terus berada di puncak tertinggi di Langkat ini.

Lokasi Puncak Akui berada tepat di Dusun Perteguhen, Desa Telagah kec Sei Bingai. Letaknya berdekatan dengan Rumah Pohon Habitat.

Selain itu Puncak Akui ini sangat cocok bagi kamu yang hobi ngecamp lohh, Yang ingin bermalam di sana jangan kawatir. Di Puncak Akui disediakan tenda yang bisa teman-teman sewa. Kurang apa coba Puncak Akui ini hehe..

Nah jika kalian yang berasal dari Medan, rute yang harus dilewati Medan - Binjai - Desa Telagah - Dusun Pertuguhen yang memakan waktu kurang lebih 4-5 jam, tergantung kecepatan kendaraan kita yaa guysss. Jalanan masih bisa dilalui mobil dan motor. Kondisi jalan besar untuk kesana sudah cukup baik, hanya saja dari kaki bukit menuju lokasi masih bebatuan dan belum diaspal, tetapi tidak terlalu sulit dilalui. Karena letih nantinya akan tergantikan oleh indahnya pemandangan hijau sejuk di Puncak Akui ini. Nah buat teman-teman pencinta alam jangan lupa jaga kebersihan ya agar alam kita tetap hijau dan wisata alam kita terjaga.

Soal biaya? Jika teman-teman ingin ke sini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya 15.000/ kepala. Nah jika teman-teman  ingin camping biayanya sebesar 25.000/org saja. Dan bagi teman-teman jangan khawatir, karena pengelola sudah menyediakan beragam fasilitas, termasuk air bersih. Sekian penjelasan admin tentang Puncak Akui. Nextt apalagii yaaaa??!!

Read 715 times Last modified on Wednesday, 22 April 2020 21:22

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.